google

Tuesday, October 23, 2018

Pendaftaran Online HBD Nasional Pangandaran Resmi di Tutup

Sobat MM Sekalian, registrasi pendaftaran online untuk gelaran Honda Bikers Day Nasional resmi ditutup pada hari sabtu 20 Oktober 2018 kemarin.

Seluruh data yang masuk menjadi milik panitia Honda Bikers Day dan PT Astra Honda Motor sebagai penyelenggara.

Seperti kita ketahui, registrasi online ini merupakan tahap awal keikutsertaan sobat pada Honda Bikers Day Nasional Pangandaran yang akan berlangsung 17 November 2018.

Bagi member komuitas yang telah melakukan pendaftaran diharapkan hadir dan melakukan registrasi ulang  di Lahan Depsos Jalan Pamugaran Pangandaran , Jawa Barat, berlangsung 16 November 2018 pukul 13.00 WIB  sampai dengan Hari Sabtu  tanggal 17 November 2018 pukul 17.00 WIB


Selain itu, bagi sobat member komunitas yang telah melakukan pendaftaran online juga berhak mendapatkan Pin Cor Honda Bikers Day Nasional Pangandaran yang dibuat terbatas hanya untuk untuk 20.000 bikers pendaftar ulang pertama.
 
Acara akbar kumpulnya biker pecinta sepeda motor Honda ini adalah yang ke 10 kalinya. tentunya ini akan jadi moment tersendiri bagi para peserta yang hadir. apalagi biasanya di peringatan acara yang genap seperti sewindu, 1 dekade ini akan muncul hal- hal yang menarik yang akan disuguhkan oleh panitia untuk para pengunjung tentunya.

MM sendiri jika tida ada halangan dan masih diberi kesehatan rencananya akan ikut menghadiri sekaligus meliput event akbar tahunan Honda ini. So bagi sobat sekalian yang sudah daftar menjadi peserta HBD samppai ketemu disana ya Sob.

No comments: