google

Wednesday, October 3, 2018

KOGAN action cam kamera murah untuk kegiatan MotoVlog




Metamorfosa1.blogspot.com. FYI Kurang lebih 5 tahun lalu saat saya pertama kali mengenal dunia blogging dan mulai sering baca-baca blog otomotif, sayapun mulai belajar menulis dan membuat blog. Dan kemudian lahirlah blog ini.

Namun dalam perjalanannya saya sering kali kehabisan ide untuk menulis dan akhirnya timbul rasa malas sehingga blog ini boleh dibilang ngangkrak dari 5 tahun yang lalu. Sayapun mulia berpindah ke Youtube dengan mebuat video-video tentang touring, unboxing gadget, dan dokumentasi event.
Dalam perjalanan membut video youtube pun tidak selelu berjalan mulus terutama karena fasilitas pendukung masih kurang memadai. Untuk itulah kemudian saya nyicil membeli perlengkapan kamera action, alat peerekam, dan beberapa alat pendukung lainnya.

Salah satunya yang akan saya bahas kali ini adalah Action Cam dengan Merk KOGAN. Yah, karena keterbatasan sumber daya dan budget, saya hanya mampu membeli action cam entry level tersebut. Saya membelinya lewat toko online dengan harga Rp. 450rb.

Walapun KOGAN ini terbilang action cam entry level tapi untuk hasil foto/videonya sudah lumayan bagus untuk keperluan motovlogging atau perekaman perjalanan touring yang sering saya buat. Penasaran dengan hasil videonya silahkan kunjungi link ini.

Apa yang saya dapat dari pembelian  action cam seharga 450rb ini? Ternyata lumayan komplit bro
Berikut isinya
  • 1 buah action cam KOGAN 4K ultra HD + Wifi 
  • 1 buah waterproof case
  • 3 buah mounting helm  
  • 1 buah mounting bike
  • 3 buah POV kit
  • 1 buah side frame
  • 1 buah battery

Dalam gambar yang saya tampilkan diatas memang sudah terhitung komplit, tapi jangan salah, itu karena saya nyicil membeli perlengkapannya mulai dr mini tripod, monopod, tas dll.Untuk lebih lengkapnya mengenai video unboxingnya silahkan klik link ini.  Kalau sempet nanti sy review satu persatu yah…..

No comments: