google

Tuesday, April 16, 2019

APRIL MOM part2 Perseteruan GSXR1000 & CBR250RR Berakhir Damai

Dimas & arnold
Metamorfosa.Xyz... Halo GanSist... Berita terbaru dari kejadian viral antara Dimas (pengendara cbr250rr) dengan arnold (pengendara gsxr1000) yang artikelnya sudah saya buat di sini. Setelah mengadakan pertemuan pertama untuk menentukan rules dan waktu race, akhirnya per tadi malam senin 15 april 2019 keduanya kembali melakukan pertemuan. Namun bukannya menghasilkan kesepakatan kapan waktu race diadakan keduanya justru sepakat untuk DAMAI…. !!!! hlo… hlo… hlo…


 

Bisa jadi sifat dewasa yang memang seharusnya ada pada pribadi mereka masing-masing menjadi peranan penting dalam pengambilan keputusan pada pertemuan kedua mereka ini, hingga timbullah kesepakatan damai. Setelah kesepakatan damai tersebut kemudian om arnold lewat akun IG nya pun megunggah video klarifikasi keduanya serta tak lupa permintaan maaf dari Dimas Nabrawi yang dianggap oleh sebagian besar kalangan netijen +62 ini sebagai bikers yang ber attitude buruk.


Berikut cuplikan kata-kata Dimas nabrawi dalam video berdurasi 1 menit yang di unggah di status IG om arnold @gitarisianto “Saya Dimas, saya mohon maaf atas tantangan saya kemarin Untuk kepentingan bersama race ini saya tiadakan, biar tidak ada perpecahan diantara para bikers, sekali lagi dengan tidka megurangi rasa hormat saya, saya minta maaf kepada semua kalangan yang tersinggung dengan perkataan saya kemarin…”

Klarifikasi ini kemudian dilanjut oleh om arnold masih dalam video yang sama “ saya sebagai wakil dari yang menerima tantangan secara pribadi mohon maaf atas kekacauan yang telah kita timbulkan bersamadan dengan ini kita sepakat untuk tidak melanjutkan race inibanyak pertimbangan yang saya anggap sangat positif bagi kemaslahatan, bagi perdamaian, pertemanan, persahabatan semua komunitas baik untuk moge maupun untuk non moge…”


 
Berbagai tanggapan pun muncul dari para netijen, banyak yang menyayangkan jika race ini gagal dilakukan. Karena sudah ada yang terlanjur booking tiket PP bandung – surabaya (entah benar atau tidak). Bahkan banyak juga yang memberikan komentar pedas kepada om dimas sebagai penantang. Dengan mengatakan takut kehilangan motor dan mobil. Ada juga yang memberikan kometar positif karena dengan gagalnya race tersebut berarti perjudian antara keduanya pun gagal dilakukan.

Terakhir… dari awal ribut-ribut kejadian viral ini banyak yang beranggapan bahwa keduanya sebenernya sudaha temenan sejak lama. Kejadian ini semata-mata hanya pansos untuk menaikkan pamor keduanya semata. Ada juga yang bilang bahwa kejadian ini real bener adanya namun akan berakhir dengan video klarifikasi seperti ini seperti biasanya. Tanggapan kedua ini rupanya tidak menjadi benar dengan adanya postingan video kalrifikasi tersebut.

Ini berarti netijen +62 berhasil kena APRIL MOP untuk yang kedua kalinya. Pertama tentu saja kejadian penganiayaan audrey yang juga sempat viral bahwa dirinya yang masih duduk di bangku SMP dikeroyok oleh 12 siswi SMA hingga ramailah hastag #justiceforAudrey dan ternyata itu hanyalah kerjaan iseng kids jaman NOW.

Semoga dengan 2 kejadian hoax yang menjadi viral di 2 minggu terakhir ini, kita masyarakat indonesia lebih dapat menyaring berita-berita yang masuk, dan tidak semudah biasanya adalam membuat berita tersebut menjadi viral.

Semoga bermanfaat.

No comments: