google

Monday, April 15, 2019

Race Unprediction Seri CoTA





Metamorfosa.Xyz... Halo GanSist... Race motoGP seri CoTA (Circuit of The Amreica) telah berlangsung hari minggu kemarin atau kalo disini disiarkan pada senin dini hari tadi. Berlangsung selama 20 laps, seri CoTA ini boleh dibilang diluar prediksi mayoritas pecinta motoGP, bagaimana tidak mayoritas penonton menjagoan marc marques, karena pembalap yang satu ini sudah 7 kali pole potition & 6 kali podium 1 berturut-turut di sirkuit ini. 

Starting grid CoTA 2019
Marc marques memimpin balapan dari laps pertama namun naas pada laps ke 10 doi jatuh dan DNF sehingga tidak dapat melanjutkan Race. Sebenernya ini bak durian runtuh bagi valentino rossi yang berada 3 detik dibelakangnya namun sayangnya sang legend tidak dapat memanfaatkan moment dengan baik sehingga pimpinan race dipegang oleh Alex Rins yang secara mengejutkan mampu nyodok dari P7 ke P1. 

MArc Marques DNF di CoTA 2019

Sementara itu pembalap satelit andalan Honda yakni Cal Crutchlow malah lebih dulu DNF pada laps ke 7. Sungguh race yang apes bagi honda karena pada laps ke 13 Rekan setim marques yakni Horge Lorenzo mengalami trouble mesin sehingga ikut DNF pula.

Hal positifnya adalah kita dapat melihat perkembangan suzuki yang lumayan signifikan walaupun harus nuggu sang juara bertahan jatuh dulu. Setidanya jajaran mesin inlie bisa naik posium lagi ekekekek ini juga membuktikan bahwa inline engine bukan berarti inferior dan tidak bisa menang.
Sementara di posisi 2 & 3 ada mbah rossi diikuti Jack miller dari yamaha & Ducati. Kombinasi podium kali ini berubah dan gak loe lagi loe lagi… ekekekek

No comments: