google

Monday, October 22, 2018

Marc Marques Kunci Gelar Juara Dunia MotoGP 2018


Sobat MM sekalian… mengawali balap dari posisi ke 6 bukanlah  suatu penghalang bagi marc marquez untuk mewujudkan ambisinya mengunci gelar juara dunia motoGP 2018 di kandang Honda, sirkuit twin ring Motegi jepang. Apalagi disana hadir President dan Chief Executive Honda Motor co. Takahiro Hachigo yang secara langsung memberikan dukungan secara khusus kepada marc marques.


Terbukti begitu bendera start dikibarkan marc langsusng nyosok ke posisi 3 dibelakang cal crutchlow &  dovizioso. Meski jalannya balapan seperti biasanya namun disini terlihat strategi marc yang terlihat epic dengan tidak ngotot diawal-awal race. Hal ini ia lakukan demi memanage ban RC213Vnya agar lebih durable hingga akhir race. Barulah pada 10 lap terakhir marc berusaha ngotot mengejar dovizioso untuk menjadi pimpinan balap. Namun bukan Dovi namanya jika menyerah begitu saja, meskipun dia harus terjatuh karena ngotot mengikuti marc marques.


Bendera finish dikibarkan  dan marq berhasil menyentuh garis finish di posisi pertama, memenangi GP motegi 2018 sekaligus mengunci gelar juara dunia 2018 dilanjutkan dengan selebarasi #Level7 ala Marc Marques

No comments: