google

Tuesday, October 30, 2018

Yamaha Disinyalir Akan Launching MX King 155 & MT15 Di IMOS Besok




Sobat MM sekalian… nampaknya gelaran Indonesia motor show atau IMOS 2018 benar-benar akan menjadi momentum bagi pabrikan roda dua tanah air khususnya untuk memperkenalkan produk baru mereka. Setelah sebelumnya Honda dengan Calon Forza lokal (baca artikelnya disini), kemudian Suzuki dengan GSXR150R type ABS. sekarang giliran Yamaha dengan MT15 atau New MX King 155.


Info ini MM dapatkan dari beberapa blog kenamaan tanah air yang mendapat undangan launching produk baru dari pabrikan Yamaha. Menurut mereka Yamaha mengundang untuk launching produk baru pada gelaran IMOS 2018 tepatnya pada tanggal 31 oktober 2018 besok sob. Lalu kenapa muara produknya ke MT15 atau MX King 155?
 
Yamaha MX King 150 atau jika di negara-negara tetangga dinamakan dengan Exiter 150 hadir menjadi Update dari MX King lawas dengan pembaruan di bagian Front end seperti hadirnya headlamp LED, Bentuk batok baru dengan panel saklar Khas Motor motor sport dan Juga hadirnya Panel meter baru. 

Yamaha New MT15, atau mungkin akan dinamain Xabre jika masuk ke Indonesia. Karena memang MT15 ini merupakan Update dari Xabre. Perubahannya disinyalir akan besar besaran  . . baik Body, sasis, mesin 155 cc VVA akan sangat berbeda dengan Xabre lawas.

 

Sejatinya dua produk yang MM sebutkan diatas sudah dilaunching jauh-jauh hari di negara-negara lain seperti Thailand dan Vietnam. Pun kedua produk tersebut sudah sering terpantau tes jalanan di daerah Bekasi dan karawang.

Mengenai info pastinya mana yang akan lebih dulu di launching rata-rat blogerpun belum dapat memprediksinya secara pasti. Tapi kalua menurut MM sih, kenapa ga dua-duanya ajah sekalian? Ya ga? Toh kedua produk tersebut sudah eksis di negaranya masing-masing. Jangan sampai karena kelamaan menunggu konsumen Indonesia jadi ga nafsu lagi dan berpindah ke produk tetangga. Semoga berguna

No comments: