google

Monday, October 29, 2018

CBR250RR virtual modif challenge Cari Juara Favorit Lewat Adu Like di Instagram


Sobat MM sekalian… Honda CBR250RR virtual modification challenge telah memasuki babak final dengan mengantongi 10 finalis. Selain menentukan juara 1, 2 & 3 ternyata pihak panitia juga menyiapkan kategori juara favorit yang hasilnya akan ditentukan berdasarkan banyaknya like yang di dapat lewat postingan di Instagram @welovehonda_id.


Dari ke 10 calon pemenang category favorite ini kemudian akan disortir dengan cara adu like yang akan berlangsung mulai tanggal 27 sampai 29 oktober 2018 pada pukul 12.00 wib. So masih ada waktu sekitar 3 jam bagi sobat yang ingin memberikan dukungan. Caranya gampang banget sob. Sobat tinggal like akun Instagram @welovehonda_id kemudian klik like pada foto yang menjadi favorite sobat seklian.

Walaupun hasil olah digital ternyata modifikasinya lumayan ciamik sob. Rata-rata modifikasi bermain disektor painting, kaki-kaki & muffler. Ada yang hasilnya simple, ada juga yang banyak banget corak warananya. Tergantung selera sang modifikator tentunya.

Ke sepuluh kontestan yang jadi kandidat ini ternyata memiliki konsep masing-masing seperti yang terpampang di foto-fotonya. Untuk pengumuman pemenang juara 1,2,3 & juara favorite akan diumumkan pada tanggal 1 november 2018 pukul 19.30 – 20.00 WIB di gelaran IMOS (Indonesia Motorcycle Show). Nah buat sobat sekalian yang ingin melihat pengumumannya silahkan merapat di tanggal dan jam tersebut diatas.

Berikut MM hadirkan hasil dari CBR250RR virtual modif challenge 












No comments: