google

Wednesday, October 31, 2018

Video Lucu Pengendara Sepeda Motor Nyari Kutu di Tengah Jalan


 
Sobat MM Sekalian… lagi iseng buak Instagram MM dibuat nagakak oleh postingan dari salah satu blogger roda dua Indonesia yang memakai nickname di intagram denga nama @razarajendra. Akun tersebut memposting video bapak-bapak nyari kutu di kepala anaknya dalam posisi diatas motor.

 
 
Dalam video berdurasi 30 detik tersebut nampak seorang bapak paruh baya membonceng anaknya yang berusia sekitar 7 tahunan di bagian dek depan sepeda motor metiknya. Sambil berhenti karena memang lampu apil sedang berwaran merah, si bapak ini kemudian meraba-raba kepala anaknya tersebut sambil mencari kutu wkwkwkwk…. Kelakuan bapak ini menjadi lucu sekaligus menyebalkan karena dilakukan di atas zebra cross dan direkam CCTV lalu lintas. Yups… selain berlaku tengil diatas sepeda motor, pengendara motor ini juga melanggar peraturan lalu lintas dengan berhenti diatas zebra cross saat lampu apil berwarna merah. Udah gitu si bapak dan anaknya ini juga tidak menggunakan helm sob…. Entah dia kelewat berani apa kelewat polos sob… wkwkwkw dan meski sudah diingatkan petugas kepolisian lewat pengeras suara, bapak ini tetap tidak bergeming bahkan seperti tidak menggubris peringatan tersebut.



Kejadian tersebut direkam diperempatan cibaduyut kota bandung pada tanggal 28 oktober 2018 pukul 13.38 waktu Indonesia bagian setempat. Tidak jelas bagaimana kelanjutan dari video tersbut. Yang pasti sibapak ini bakal kena tilang karena tidak memakai helm dan berhenti diatas zebra cross. Mudah-mudahan sobat MM tidak ada yang seperti itu ya… hahahah kocak tenan.

berikut video yang dimaksud.....


No comments: