google

Friday, November 9, 2018

Sheila On7 Siap Ramaikan Honda Bikers Day Pangandaran



Metamorfosa.Xyz... Halo GanSist... Gelaran Honda Bikers Day 2018 yang akan berlangsung di pantai Pangandaran tinggal menghitung hari. berbagai persiapan dari team panitia pun smeakin dimatangkan. termasuk konsep acara, sponsorship & tak lupa juga panggunng hiburan.



Salah satu yang menarik perhatian bagi kawula biker ketika menghadiri sebuah acara salah satunya adalah panggung hiburan dan hadirnya beberapa stand-stand yang menghibur mata pengunjung. Dikutip dari berbagai banner yang nongol di iklan halaman blog-blog kondang, terpampang jelas disitu siapa saja yang akan ikut meramaikan pesta akbar bikers Honda se Indonesia itu. selain pengisi acara tentunya ada juga beberapa kisi-kisi acara yang akan dihadirkan oleh team panitia.



Beberapa agenda acara yang akan hadir yaitu dekade ceremony, firework show, community show, festifal seafood, entertaintmen, lapak bikers honda bikers day museum & hadirnya seri final Honda Modif contest, konser band sheila on7 & Rosemary dan masih banyak lagi yang akan menghibur peserta Honda Bikers Day 2018.

No comments: