google

Friday, November 16, 2018

H-1 Goes To Honda Bikers Day Pangandaran, Jangan Lupa Persiapannya...

Tail bag untuk bawa barang saat touring

Metamorfosa.Xyz... Halo GanSist... H-1 menuju pagelaran akbar Honda Bikers Day 2018 yang akan berlangsung di tanah pasundan kabupaten pangandaran. Bagi sebagian bikers khususnya pengguna motor Honda tentunya sudah sangat menantikan acara ini. Termasuk saya sendiri sedang melakukan persiapan touring dari kota tempat tinggal (Bekasi) menuju tempat berlangsungnya acara, pantai pangandaran.


Hari jumat ini saya berniat melakukan perjalanan menuju pagelaran Honda Biker Day dengan beberapa rekan saya di komunitas HV125OC Bekasi (Honda Vario 125 Owners Community Bekasi). Yup, walaupun saya adalah pengguna honda tiger tapi saya masih aktif di komunitas saya yang lama yang merupakan komunitas vario. Balik lagi ke persiapan yang saya lakukan, termasuk banyak meliputi hal-hal kecil seperti peralatan mandi, mantel (lagi musim hujan), sepatu & jaket sampai hal-hal yang fital, seperti kondisi motor & kondisi badan saya.

TIGER

Oh iya, untuk kali ini saya berniat memakai koleksi jaket terbaru saya yaitu respiro wintro flow travel ride dikombinasikan dengan rompi bikers dengan patch TRIPLE T (TTT - The Tiger Team) komunitas terbaru saya. Selain jaket saya juga membawa beberapa pakaian ganti yang saya masukkan ke sebuah tail bag berukuran sekitar 15 liter.  

Saya dan teman-teman HV125OC rencanya akan bertolak dari bekasi hari jumat pukul 22.00. kami sengaja mengambil jam malam buat berangkat karena selain cuaca adem dan tidak banyak debu, juga agar estimasi sampai di TKP masih pagi. Kalau GanSist yang pernah hadir di acara HBD mungkin sudah tau pesertanya membludak gansist.. kalau datangnya telat, bisa-bisa ga kebagian pin cor eksklusifnya hehehehe....
Foto pada event HBD 2017

Okeh sekian dulu artikel kali ini. buat GanSist yang hadir di acara tersebut sampai jumpa di TKP yah... selain datang untuk menikmati acara saya juga akan mengasah kemampuan saya sebagai jurnalis disana. jadi tunggu seri artikel HBD 2018 selanjutnya yah............

No comments: