google

Friday, November 2, 2018

Suzuki Umumkan Harga GSXR150R Versi ABS 33,150 Juta

Sobat MM sekalian... Seperti yang pernah kita bahas di artikel terdahulu tentang rencana suzuki yang akan menghadirkan GSXR150R type ABS. Per tanggal 31 Oktober kemaren suzuki secara resmi merilis jagoan mereka dengan fitur ABS padad gelaran IMOS 2018 di JCC.

Tidak banyak yang berubah memang, karna versi ini dikhususkan untuk update fitur berup rem ABS. begitupun dengan warna, tidak ada perubahan pada pilihan warna, yakni biru ala suzuki ecstar Motogp, merah, putih dan hitam.

Jika pada artikel sebelumnya kita masih awam mengenai harganya, maka saat peluncurankemarin juga suzuki resmi mengumumkan harga dari GSXR150R ini dengan harga 33 juta 150 ribu rupiah. mengenai positioningnya ternyata suzuki tidak menghadirkan dua versi seperti yang MM perkirakan kemaren.

Dengan demikian baik Honda maupun suzuki telah sukses menjadi trendsetter dengan menyemtkan fitur ABS pada sport fairing 150cc mereka. Tinggal yamaha dengan R15 nya nih yang belum. walaupun r15 sudah dilengkapi dengan upside down dan slipper clutch tapi menurut MM 2 fitur itu bukanlah fitur keselamatan seperti ABS. Semoga dengan hadirnya suzuki lewat GSXR150 ABS nya yamaha juga bakal ikutan.





No comments: