google

Monday, November 5, 2018

Presiden RI Pak Jokowi Cobain CRF150L Di IMOS 2018

 


Presiden Republik Indonesia, Ir. H Joko Widodo sambangi booth Honda di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 pada hari  sabtu 3 Nopember 2018 kemarin. Seperti yang dikutip dari detik.com, kehadirannnya atas inisiatifnya sendiri, tanpa undangan. Pk presiden  datang karena cukup tertarik dengan pameran sepeda motor terbesar di Indonesia tersebut.


Terlihat jelas di gambar, Pak presiden yang menggunakan kemeja putih khasnya dibalut jaket warna merah yang cukup "metal" berkeliling booth Honda di gelaran IMOS 2018 ini. Ngobrol secara antusias dengan Pak Loman.

Johannes Loman, Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) itupun, ikut mendampingi Presiden Jokowi berkeliling melihat beberapa line up motor Honda. Ternyata rasa penasarannya tidak cuma melihat. Pak Jokowi juga menaiki salah satu karya pemenang Honda Dream Ride Project 2018, garapan Hasan Law dari Pandawa Motorbikes, Sidoarjo, Jatim.
Modifikasi berbasis Honda CRF150L yang mengusung konsep Free Tracker ini memang ciamik, dan menggoda siapa saja penggemar motor modifikasi termasuk Presiden RI Joko Widodo.


No comments: