google

Monday, December 31, 2018

CMC Touring Akhir Tahun @Cijalu Subang

Gerbang masuk curug cijalu
Metamorfosa.Xyz... Halo GanSist... Libur panjang akhir tahun seperti sekarang ini memang sangat asyik jika diisi dengan kegiatan touring. Apalagi touringnya bareng teman-teman komunitas kaya CMC (Corsa Motor Community) ini. Kali ini tujuan touring CMC adalah curug cijalu yang berada didaerah wanayasa perbatasan antara subang dengan purwakarta.

Peserta touring

Seperti biasa rombongan yang terdiri dari berbagai motor dengan ban Corsa ini berkumpul di depan pabrik produsen ban Corsa yakni PT. Multistrada Arhasarana Tbk. peserta berkumpul menunggu peserta yang lain. tepat pukul 08.00 waktu indonesia bagian cikarang, rombongan yang berjumlah 10 motor ini kemudian memulai perjalanan ke curug cijalu subang.

Kali ini menggunakan rute dari cikarang melalui jalan baru karawang kemudian jalur curug purwakarta. Dari kota Purwakarta, rombongan menuju ke arah Winayasa yang berjarak sekitar 25 KM. Ketika sudah mencapai pangkalan ojek Kampung Legok Barong, desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes 5 KM setelah pasar Wanayasa Anda ambil jalur yang ke kanan untuk menuju Desa Cipancar. Ketika sudah masuk Desa Cipanjar sudah banyak plang-plang yang menunjukkan ke arah tempat lokasi Curug Cijalu Subang berada. 

Lagaknya kaya negeri diatas awan wkwkwkwk...

Sebelum ritual nyemplung ke curug peserta touring lebih dulu mengisi kantong menyan perut yang lapar dengan makanan has daerah sekitar. peserta melanjutkan perjalanan menuju curug cijalu kemudian menikmati panorama alam yang disuguhkan oleh bebatuan dan hutan rindang, serta eloknya air terjun cijalu.
Panorama cijalu

mendekati sore hari rombongan kemudian menyudahi touring dengan bertolak kerumah masing-masing di daerah karawang, cikarang bekasi.

CMC

No comments: