google

Friday, September 28, 2018

Pasang Frame Slider Di Honda Tiger





Metamorfosa.com. Memasuki bulan oktober bagi sebagian wilayah di Indonesia contohnya Bekasi maka bersiap juga menghadapi musim hujan. Bagi masyarakat sekitar yang berprofesi sebagai petani, musim hujan akan menjadi berkah tersendiri.
Maka perlu banyak yang dipersiapkan untuk menghadapi musim hujan ini. Tidak terkecuali bagi para buruh pabrik seperti saya. Terlebih bagi para bikers atau premotor. Hal-hal yang wajib dipersiapkan contohnya mantel. Tapi kali ini saya tidak akan membahas masalah mantel, melainkan aksesoris motor yang juga berperan penting ketika hujan turun.
Bagi premotor dengan tipe matic mungkin penggunaan mantel sudah cukup untuk menghadapi hujan, tapi lain hal dengan pengendara motor sport naked maupun bebek. Seperti yang saya pakai.
Kendaraan yang saya pakai sehari-hari untuk pulang-pergi kerja adalah jenis sport naked keluaran honda yakni honda tiger. Tidak hanya ketika hujan, setelah hujanpun saya sering mengalami kendala ketika di jalanan yaitu cipratan air bekas hujan. Alhasil sepatu dan celana jadi kotor gara-gara cipratan air tersebut.
Untuk mengatasi  hal tersebut akhirnya saya memboyong 1 set frame slider untuk Honda Tiger. saya membelinya lewat situs jual beli onlie seharga 91.000 diluar ongkir. Sebenarnya fungsi frame slider ini adalah untuk melindungi body motor serta tangka motor dari aspal ketika terjadi crash. Namun ternyata ada kegunaan lain yaitu buat nangkring kaki. Dengan gaya nangkring tersebut cipratan air bekas hujan tidak akan langsung kena sepatu atau celana.
Tertarik silahkan mencoba










No comments: