google

Thursday, July 4, 2013

cara melamar kerja via e-mail

nih... buat temen temen yang mau ngelamar karja via e-mail & lagi nyari referensi... barangkali artikel saya ini bisa sedikkit membantu....


berikut contoh format lamaran kerja via e-mail >>>>



NAMA: TARTO
ALAMAT: JL.MERDEKA NO 19 BEKASI
PHONE: 081903336293
EMAIL: NTOOBLACK1@GMAIL.COM


          28 MEI 2013




nama pengirim, alamat,  contac person, & tanggal pengiriman ditaruh di pojok kanan atas surat
Hal: lamaran pekerjaan

Lampiran: 1 berkas



Kepada Yth
Pimpinan:
PT KASEN
Di tempat


 Dengan hormat
         
        Sehubungan dengan informasi yang saya terima bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan karyawan baru maka saya yang bertanda tangan di bawah ini:


Nama                                      : Tarto
Tempat tanggal lahir                 :Purbalingga 10 Juni 1993
Alamat                                     :Jl merdeka no 19 Bekasi
Agama                                     :Islam
Pendidikan terakhir                   :SMK



       Bermaksud mengajukan lamaran pekrjaan kepada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai pertimbangkan saya lampirkan berkas terlampir.

Demikian surat lamran pekerjaan yang saya buat, besar harapan saya untuk dapat bergambung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terima kasih




Hormat saya
    

TARTO

berikut daftar riwayat hidupnya.... >>>>>>>




NAMA: Tarto
TTL      :Purbalingga 10 Juni 1993
Umur : 20 Tahun
Phone: 081903336293
Alamat  : Jl Merdeka no 19 Bekasi
Email    : Ntoo_Black@yahoo.com






PENDIDIKAN FORMAL
SDN 1 BOKOL                                        KEMANGKON                                  1999-2005
SMPN 1 KEMANGKON                        KEMANGKON                                  2005-2008
SMK YPT 1 PURBALINGGA                 PURBALINGGA                                2008-2011








PENGALAMAN KERJA
Operator mesin CNC di PT KASEN INDONESIA dari  20 Januari 2011 s/d 20 Januari 2013


akan lebih baik lagi jika format lamaran diatas dilengkapi dengan "header" pada microsoft word....

oke sekian dulu artikel singkat saya, apabila ada pembaca yang lebih paham monggo di share....
karna pada dasarnya kita juga sama sama masih belajar.....



















No comments: